Saturday, March 12, 2016

Harga Sony XPeria X

Harga Sony Xperia X
Apa yang hilang dalam Galaxys baru meskipun - dan ini berlaku, terus terang, untuk semua pemain smartphone utama, bukan hanya Samsung - adalah jenis lompatan raksasa dalam inovasi smartphone.
Memang, fitur lompatan sini evolusi tidak revolusioner. Berikut adalah yang utama:

Harga LG K8
Tahan air. Ini berarti Anda dapat membawanya dalam hujan deras atau tidak sengaja menjatuhkannya di genangan atau toilet, yang untuk tujuan pengujian yang saya lakukan. Untungnya siram otomatis tidak melahapnya dan telepon selamat. Lebih baik lagi, tidak ada lagi flap pelindung canggung meliputi port USB seperti yang terjadi pada air-tahan Galaxy S5.

Harga Apple iPhone 5se
Sebagai catatan, Samsung mengatakan ponsel dapat menahan hingga 5 kaki air sampai setengah jam. Ponsel dikatakan tahan terhadap debu, juga. Sebuah Samsung Galaxy S7 telepon Ujung ponsel tahan air Sebuah Samsung Galaxy S7 Ujung ponsel tahan air yang terendam dalam air selama preview toko flagship Samsung, Samsung 837, di Distrik Meatpacking New York (Foto: Richard Drew, AP)

Harga LG Stylus 2
Kamera. S7 dan S7 Ujung membanggakan sistem kamera pertama-tingkat yang memungkinkan Anda secara otomatis fokus pada subjek yang sangat cepat, tentu lebih cepat dari iPhone 6s atau 6s Plus. Samsung juga telah didukung kemampuan untuk menembak dalam cahaya rendah,

No comments:

Post a Comment