Sunday, March 27, 2016

Harga Oppo R9 Plus

Harga Oppo R9 Plus
Hidup Foto sekarang dapat disimpan sebagai resolusi penuh masih foto, mirip dengan cara Anda dapat menyimpan frame dari koleksi Burst hari ini. Hari ini Apple memperkenalkan beberapa merek warna band baru segar untuk musim semi serta Ruang menakjubkan Hitam Milanese loop.
Band Kain Nylon baru memiliki konstruksi empat lapisan yang unik dan datang dalam berbagai warna-warna cerah.

Harga Huawei P8 Max
watchOS 2.2 menambahkan dukungan untuk pasangan ganda Apel Watches satu iPhone, dan dengan Terdekat Maps pengguna dapat menelusuri tempat-tempat di sekitar mereka berdasarkan kategori, termasuk makanan, belanja, dan banyak lagi.
tvOS 9.2 tvOS membawa perangkat tambahan baru yang menarik seperti:
Dikte - tekan tombol Siri pada remote untuk menggunakan suara untuk memasukkan

Harga Apple iPad Pro 9.7
teks pada layar termasuk memasukkan username dan password. Siri untuk App Store: Cari aplikasi dengan judul, kategori, atau pengembang. Lihat iCloud Photo Library, termasuk Hidup Foto, di layar lebar. Folder: Mengatur aplikasi ke dalam folder. Apple berencana perubahan besar untuk lineup iPhone tahun depan, menurut laporan hari ini mengutip catatan baru dari dihormati analis apel Ming-Chi Kuo.

Harga Huawei P8 Lite
Kuo mengharapkan Apple untuk merilis iPhone dengan kaca di bagian atas dan bawah dan layar AMOLED dan dukungan untuk pengisian nirkabel, 9to5Mac melaporkan. Tubuh dan layar akan melengkung. Hal ini akan membuat iPhone lebih

No comments:

Post a Comment