Sunday, March 27, 2016

Harga Motorola Moto G Turbo Edition

Harga Motorola Moto G Turbo Edition
Kerangka CareKit akan tersedia sebagai open source. Ini mencakup awal empat modul yang dirancang oleh Apple untuk rencana perawatan individu dan item tindakan; pengukuran gejala untuk merekam dan melacak kemajuan; dashboard wawasan untuk menunjukkan bagaimana perawatan bekerja; dan cara mudah untuk berbagi

Harga Motorola Moto X Force
dan mengkomunikasikan informasi kesehatan dengan dokter, tim perawatan atau anggota keluarga.
Pada tahun lalu, studi ResearchKit telah menghasilkan wawasan berharga dan penemuan pada kecepatan dan skala komunitas medis telah pernah melihat, dan banyak prinsip yang sama bisa membantu dengan perawatan individu.

Harga Evercoss Elevate Y3+
Apple hari ini mengumumkan kemajuan untuk kerangka ResearchKit open source yang membawa data genetika dan serangkaian tes medis biasanya dilakukan di ruang ujian, untuk aplikasi iPhone. Sekarang, dengan modul baru dari 23andMe, peneliti dapat juga menggabungkan data genetis dalam studi mereka dalam mulus, sederhana dan murah cara.

Harga Evercoss Winner Tab S3
ResearchKit adalah kerangka kerja perangkat lunak yang dibuat khusus untuk penelitian medis yang memungkinkan peneliti dengan mudah membuat aplikasi dan mempelajari penyakit yang paling serius di dunia dan kondisi medis; telah banyak diadopsi oleh lembaga-lembaga kelas dunia dan menarik perhatian lebih dari 100.000 peserta penelitian hanya dalam hitungan bulan.

No comments:

Post a Comment