Saturday, March 12, 2016

Harga Oppo R9

Harga Oppo R9
Menampilkan: The 5.36 ons S7 memiliki Quad HD display 5.1 inci yang brilian, ukuran yang sama layar sebagai S6. Edge beratnya sedikit lebih dan memiliki 5,5-inch Quad HD display. Itu ukuran layar sama dengan iPhone 6S Plus, meskipun fakta bahwa ponsel Samsung jauh lebih kecil dari phablet Apple.

Harga ZTE Blade V7 Lite
Tepi dinamakan demikian karena layar tepi sekunder disesuaikan bahwa dengan babatan terjun jari Anda di sepanjang sisi kanan melengkung dari telepon. Samsung mencurahkan lebih banyak ruang untuk tampilan tepi pada model baru, dan saya menemukan lebih berguna untuk mengakses aplikasi yang sering digunakan atau melirik headline dan harga saham.

Harga ZTE Blade V7
Anda juga dapat mengatur layar Ujung untuk menyala ketika Anda mendapatkan panggilan atau menerima pemberitahuan jika telepon diserahkan. Sekali atau dua kali, namun, saya tidak sengaja dipanggil layar.

Harga Sony Xperia XA
Ada juga "selalu" fitur layar yang menunjukkan jam, kalender dan pemberitahuan untuk panggilan tidak terjawab di atas latar belakang gelap. Samsung mengklaim tidak dilihat memukul pada baterai. LG menjanjikan fitur serupa pada ponsel G5 mendatang.

Harga Sony Xperia X Performance
Baterai: Kedua ponsel Samsung datang dengan 32 GB penyimpanan internal, satu-satunya pilihan di AS Tapi Anda dapat memperluas kapasitas bahwa dengan menambahkan kartu microSD opsional, yang tersembunyi di dalam perangkat pada baki yang sama yang memegang kartu SIM telepon .

No comments:

Post a Comment