Saturday, March 12, 2016

Harga Sony Xperia XA

Harga Sony Xperia XA
barang lainnya: Samsung membuat kedua ponsel lebih tahan air, sekarang tahan air hingga 30 menit di bawah lima kaki air. Samsung juga terintegrasi slot kartu MicroSD di telepon, yang memungkinkan konsumen untuk menambahkan hingga 200GB kapasitas lebih banyak data.

Harga Huawei P9
Yang terbaru untuk kilauan adalah Samsung Galaxy S7 dan S7 perangkat Ujung bahwa saya telah menguji selama seminggu terakhir atau lebih. Ponsel mencapai toko AS Jumat di mulai harga eceran antara operator Amerika Utara sekitar $ 650 dan $ 750 untuk tepi S7 dan S7, masing-masing. Tentu saja, berbagai penawaran harga angsuran bulanan yang memerlukan tanpa uang muka yang tersedia.

Harga Meizu Pro 6
Ponsel baru tampan dan memiliki kemiripan yang kuat untuk dipuji S6 dan S6 perangkat Ujung tahun lalu. Perbaikan kali ini pusat sekitar fitur Samsung membawa kembali (setelah dipindahkan dari S6s), terutama tahan air dan penyimpanan diperluas.

Harga Vivo Xplay 5 Elite
Dan Samsung berhasil mengembalikan fitur sambil mempertahankan tipis-logam dan premium-kaca estetika S6s. iPhone saingan yang tidak kedap air dan tidak memiliki memori yang dapat diupgrade. * Dasar-dasar: Saya suka cara kedua Galaxys merasa. kembali halus, hampir licin, tapi nyaman untuk memegang. The bezels sempit. Kamera belakang hampir tidak menonjol.

Harga Vivo Xplay 5
Salah satu kelemahan yang signifikan, meskipun: Permukaan belakang rentan terhadap noda dan mengungkapkan sidik jari. Berbicara tentang sidik jari, sensor sidik jari untuk membuka telepon bekerja dengan baik. Anda juga dapat menggunakan sensor sidik jari untuk memverifikasi pembelian melalui Samsung Pay.

No comments:

Post a Comment