Sunday, January 10, 2016

Harga Asus Zenfone 1 Jutaan

Harga HP Asus 1 Jutaan
Sekarang, kita cukup akrab dengan Asus 'ZenUI, yang pada ponsel ini berjalan di atas Android 5.0 Lollipop. Kami telah menjalankan melalui semua seluk-beluk pengalaman kustom Android ini sebelumnya, jadi tidak ada khusus baru di sini dengan Zenfone selfie. Ini cukup memadai bagi siapa saja untuk mengatakan yang sebenarnya, melihat bahwa hal itu menggabungkan personalisasi kaya antarmuka dan beberapa fitur produktivitas - meskipun, itu hanya tidak memiliki fitur yang benar multi-tasking ditemukan pada antarmuka lainnya.

Harga LG K10
Dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 615 SoC ditambah dengan 3GB RAM, tidak ada alasan bahwa itu lebih baik spec'd dari 5000 mAh baterai kemasan Zenfone Max, sehingga berhasil menjalankan dengan cara yang akan menyenangkan pengguna yang tidak cukup sebagai menuntut. Tak perlu dikatakan, menangani hal-hal dasar tanpa bulu, tapi kami masih skeptis tentang game berat di atasnya.

Harga Samsung Galaxy S7
Memiliki kamera 13 megapiksel pasti dapat mengambil korban, terutama mereka yang terkenal tentang gertakan selfies terus-menerus. Untungnya, yang satu ini menghiasi dengan 32GB penyimpanan internal, yang lebih murah hati, tetapi juga manis yang dapat dilengkapi dengan melemparkan kartu ke dalam slot microSD-nya. Berbekal kamera 13 megapiksel, baik depan dan belakang, yang sensor dari Toshiba, Anda pasti dapat mengharapkan beberapa selfies lebih baik dari yang tampak.

No comments:

Post a Comment