Sunday, January 24, 2016

Harga Samsung Galaxy TabPro S

Harga Samsung Galaxy TabPro S
Kedua Samsung dan Apple tetap dengan teknologi layar yang digunakan pada smartphone masing-masing: AMOLED dan IPS. Hal ini memberikan TabPro S lebih kaya berwarna, lebih-pingsan jendela ke konten daripada kita terbiasa melihat dari Windows 2-in-1.

Harga Xiaomi Mi Pad 2
Samsung TabPro S hadir dengan dukungan stylus aktif, sehingga Anda dapat menggunakan pena digital dengan itu - meskipun aksesori resmi berjanji belum telah diresmikan. Pada akhir Apple, Pensil adalah US $ 99 add-on yang dirancang khusus untuk iPad Pro.

Harga Xiaomi Redmi 3
Kedua perangkat ini memiliki aksesoris keyboard yang resmi yang bisa berfungsi ganda sebagai berdiri dan mencakup juga, meskipun hanya Samsung yang memiliki trackpad yang terintegrasi di bawah keyboard (iOS dukungan does't masukan mouse sama sekali).

Harga Toshiba Excite 7c AT7 B8
Apple Pintar Keyboard biaya $ 169 sebagai aksesori terpisah sementara Samsung dibundel dengan tablet. Kita tidak tahu harga eceran TabPro S 'belum tapi, sekali kita, ingatlah untuk faktor ini ke dalam perhitungan Anda.
Jika Anda ingin membeli mouse nirkabel atau kabel untuk digunakan dengan TabPro S, yang dapat Anda lakukan, meskipun jika itu model kabel Anda akan memerlukan Jenis-C adaptor tambahan USB atau Type-C mouse USB.

No comments:

Post a Comment