Sunday, January 31, 2016

Harga Samsung Galaxy Tab E 8.0

Harga Samsung Galaxy Tab E 8.0
Pada titik mana perangkat menjadi terlalu besar untuk digunakan sebagai ponsel? Jika Anda tidak ingin terlihat konyol untuk orang yang lewat, titik cutoff akan baik sebelum 8 inci, tapi itu tidak menghentikan Samsung dari menyuntikkan dukungan untuk panggilan suara ke baru Galaxy Tab E 8.0, sebuah tablet Android 8 inci yang baru saja diluncurkan di Taiwan.

Harga Lenovo K5 Note
Agar adil, Galaxy Tab 8.0 E adalah perangkat tablet pertama, meskipun tidak satu yang sangat bersemangat. Ini memiliki layar TFT 8-inci dengan ho-hum resolusi 1280x800 didukung oleh 1.3GHz Qualcomm Snapdragon 410 prosesor (quad-core), Adreno 306 GPU, dan 1.5GB RAM. Ada 16GB sederhana penyimpanan dikemas ke dalam hal yang dapat Anda memperluas melalui microSD.

Harga Hp ASUS Dibawah 1 Jutaan
Untuk memotret, Galaxy Tab 8.0 E dilengkapi penembak depan 2 megapixel untuk selfies dan kamera 5-megapiksel belakang untuk saat-saat ketika Anda ingin menggunakan sebuah batu tulis 8 inci sebagai ukuran besar point-n-shoot. Juga besar adalah baterai 5.000 mAh, sehingga Anda harus dapat bermain-main di bidang mengambil gambar untuk beberapa waktu sebelum tablet panggilan Tidak Buat nya (itu dinilai hingga 13 jam web surfing).

Harga Advan i45
Adapun konektivitas, telah 802.11n Wi-Fi, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0 port, dan 4G LTE dan 3G HSPA + dukungan. Kami tidak menduga banyak orang akan menggunakan hal ini sebagai handset utama mereka, tetapi bagi mereka yang ingin, fungsi yang ada.

Harga Advan i5A
Untuk saat ini, Samsung membatasi rilis ke Taiwan, di mana Galaxy Tab E 8.0 dijual seharga TWD 8.990 (sekitar $ 270 dalam mata uang AS). Samsung tidak mengatakan jika berencana membawa perangkat ke pasar lain atau tidak.

No comments:

Post a Comment