Sunday, January 31, 2016

Harga HP Lenovo Semua Tipe

5 Harga HP Lenovo Dibawah 1 Jutaan
Perusahaan teknologi Cina Lenovo akhirnya meluncurkan K5 baru mereka Note di tanah air mereka Cina. Menurut 9to5Google, perangkat tiba di pasar pada bulan yang sama bahwa Vibe K4 Catatan tiba di India. Jadi sementara Lenovo K4 Catatan dijual di Amazon India, smartphone penggantinya adalah membuat kebisingan sendiri di Cina.

Harga Advan i5
Seperti tercantum dalam GSM Arena, Lenovo K5 Catatan dilengkapi dengan tubuh semua-logam, yang berbeda dari pendahulunya karena dilengkapi dengan plastik membangun kembali penutup. Untuk saat ini, hanya terdaftar di website perusahaan China dan seperti diungkapkan, ia datang dengan 5,5 inci Full HD LTPS display seperti yang ada di K4 Catatan. Ini juga memiliki resolusi 1080 piksel dengan 1920 piksel.

Harga Advan Barca S4X
Telepon Radar juga rinci bahwa smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core Helio P10 clock 1.8GHz. Hal ini dipasangkan dengan 2 GB RAM dan dilengkapi dengan Mali-T860 GPU. Adapun kapasitas penyimpanan, perangkat ini dilengkapi dengan 16 GB penyimpanan internal. Hal ini dapat dikembangkan lebih lanjut hingga 128 GB melalui slot kartu microSD. Sebuah hal penting tentang spesifikasi hardware K5 Catatan adalah bahwa jumlah RAM yang lebih rendah dari K4 Catatan yang datang dengan 3 GB RAM.

5 Harga HP Lenovo 1 Jutaan
Selain itu, Lenovo K5 Catatan fitur kamera 13 megapiksel belakang dengan f / 2.2 aperture, autofocus dan deteksi fase, dan kamera depan 8 megapiksel untuk selfies dan panggilan video. Ini berjalan dengan Android 5.1 Lollipop dengan Lenovo sendiri Vibe UI di atas dan menerima kekuasaan oleh baterai 3.500 mAh dapat dilepas-nya. Perangkat, yang mengukur 152,00 x 75,70 x 8.49mm (tinggi x lebar x tebal), juga mendukung dual SIM dan menerima dua Nano-SIM, seperti yang tercantum dalam Gadget 360.

Harga HP Xiaomi 2 Jutaan
Muncul dengan pilihan konektivitas dasar seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, FM, 3G dan 4G. Ia juga memiliki sensor termasuk sensor cahaya, sensor jarak, accelerometer dan giroskop. Lenovo K5 Catatan biaya ¥ 1.099 (sekitar $ 167) dan akan tersedia di Cina mulai Februari.

No comments:

Post a Comment