Sunday, January 24, 2016

Spesifikasi LG K7

Harga LG K7
Hari ini Meningkatkan Mobile, salah satu merek prabayar Sprint, telah menambahkan smartphone murah baru untuk daftar nya. Ini disebut LG Tribute 5, tapi itu sebenarnya hanya K7 baru ini mengumumkan dengan nama yang berbeda. Seri K baru seharusnya membawa desain yang layak dan spesifikasi untuk poin harga yang sangat rendah menurut LG.

Harga LG G Pad II 8.3 LTE
The Tribute 5 hadir dengan 5-inch layar sentuh 480x854 IPS, beberapa kamera 5 MP (satu di depan, satu di belakang), Snapdragon 210 chipset Qualcomm menjalankan pertunjukan (dengan 1,1 GHz quad-core CPU), 1GB RAM, 8GB penyimpanan diperluas, 4G LTE dukungan, dan baterai 2.125 mAh. Ini berjalan Android 5.1 Lollipop.

Harga Asus Live G500TG
Anda dapat memilih satu sampai langsung dari Meningkatkan Mobile untuk hanya $ 99,99, dan karena ini adalah pembawa prabayar tidak perlu untuk menandatangani kontrak jangka panjang. Anda dapat memasangkannya dengan rencana yang memberikan Anda bicara tak terbatas dan teks serta setidaknya 2GB data, mulai dari $ 30 per bulan.

Harga Advan i7
Selama CES 2016, LG mengumumkan beberapa ponsel baru dalam bentuk LG K10 dan LG K7. Dengan MWC datang, kita hanya bisa berasumsi bahwa LG G5 akan diumumkan, jadi setidaknya untuk bagian awal tahun, akan ada tiga ponsel LG baru. Atau ada? Tampaknya LG memiliki ponsel tanpa pemberitahuan di LG K4.

No comments:

Post a Comment