Sunday, January 17, 2016

Harga Lenovo K4 Note Terbaru

Harga Lenovo K4 Note
Perusahaan China Coolpad telah meluncurkan smartphone baru di India pada hari Jumat, Coolpad Catatan 3 Lite. Harga Rs. 6999, smartphone akan tersedia secara eksklusif melalui Amazon India dengan metode flash penjualan, dengan penjualan pertama dijadwalkan pada 02:00 IST pada tanggal 28 Januari terdaftar mulai Jumat pukul 05:00 IST. The Coolpad Catatan 3 Lite adalah versi dasar dari Coolpad Catatan 3 (Review), yang diluncurkan di India pada Oktober tahun lalu di Rs. 8999.

Harga Lenovo Vibe S1 Lite
Dual-SIM dual-4G Coolpad Catatan 3 Lite berjalan pada Android 5.1 Lollipop berkulit dengan Keren UI 6.0, dan fitur 5-inci IPS display dengan HD (720x1280) resolusi. Hal ini didukung oleh 1.3GHz quad-core MediaTek MT6735 SoC, ditambah dengan 3GB RAM LPDDR3 - yang dapat dianggap puncak perangkat pada titik harga ini. Sorot lain adalah sensor sidik jari, ditempatkan pada panel belakang bawah modul kamera.

Harga Samsung Galaxy A5 Tahun 2016
The Coolpad Catatan 3 Lite dikenakan kamera belakang 13 megapixel dengan dan f / 2.0 aperture dan LED flash, selain kamera menghadap ke depan 5 megapiksel. Smartphone ini dilengkapi dengan 16GB penyimpanan inbuilt yang dapat diupgrade melalui kartu microSD (up to 64GB). Pilihan konektivitas termasuk 4G (dengan dukungan untuk band-band LTE India), Bluetooth 4.0, Wi-Fi, dan Micro-USB (dengan OTG).

Harga Toshiba Excite
Catatan 3 Lite berjalan pada baterai non-removable 2500mAh yang dinilai untuk memberikan hingga 10 jam waktu bicara, dan sampai 200 jam waktu siaga. Ini fitur accelerometer, sensor cahaya sekitar, sensor jarak, dan kompas digital. Perusahaan menambahkan bahwa VoLTE (voice over LTE) fungsi juga akan dibuat tersedia, meskipun tidak menentukan timeline untuk rilis. Update 6.0 Marshmallow Android untuk Coolpad Catatan 3 Lite juga dikatakan dalam pipa. Coolpad menambahkan pihaknya telah bermitra dengan HCL untuk layanan purna jual di India.

Harga Samsung Galaxy A3 Tahun 2016
Smartphone anggaran yang mendapatkan traksi yang solid di India dan produsen membawa perangkat yang terbaik untuk menang atas konsumen. Beberapa perusahaan telah berbaris rencana Upgrade smartphone mereka untuk tahun ini dan kami telah menyaksikan beberapa entri yang layak sejauh ini. Dari merek seperti Lenovo untuk HTC dan Coolpad, produsen smartphone meninggalkan batu unturned untuk membuat tahun baru ini yang berbuah. Kami hanya setengah jalan melewati bulan pertama 2016, dan perusahaan telah meluncurkan perangkat baru yang pasti bisa membuat argumen menang dalam ruang smartphone anggaran.

No comments:

Post a Comment