Sunday, November 1, 2015

Harga Oppo Neo 7

Harga Oppo Neo 7
Setelah peluncuran R7s smartphone premium bertenaga, pengembang ponsel Oppo juga baru meluncurkan Neo 7, perangkat mid-ranger anggaran-ramah. Baru Oppo Neo 7 olahraga layar TFT 5.0 inci dengan resolusi 540 x 960 layar QHD dan kepadatan pixel 220 ppi. Ini berjalan dengan Qualcomm Snapdragon 410 8916 chipset 64-bit dengan quad-core ARM Cortex-A53 CPU clocking in di frekuensi kecepatan 1,2 GHz, dan Adreno 306 GPU. Spesifikasi yang disebutkan adalah untuk versi 4G perangkat. Di sisi lain, hanya versi 3G memiliki berjalan dengan 64-bit MediaTek MT6582 chipset dengan CPU quad-core clocking in di 1,3 GHz frekuensi. Sisa dari spesifikasi tetap sama.

Harga Samsung Galaxy View
Memori dan penyimpanan departemen juga terjadi pada tingkat pertengahan ranger karena paket 1 GB RAM (1024 MB, tepatnya), bersama dengan 16 GB built-in kapasitas penyimpanan internal. Untungnya, baru Neo 7 mendukung slot khusus untuk ekspansi microSD eksternal.

Harga Samsung Gear S2 3G
Adapun kamera, Neo 7 memiliki kamera utama menghadap ke belakang 8 megapiksel. Kamera ini memiliki sensor back-illuminated dengan luas fotosensitif hingga 1/4 inci dan lebar f / 2.0 aperture, yang berarti bahwa ia memiliki kemampuan untuk menembak gambar kualitas yang lebih baik pada situasi cahaya rendah sebagai lensa memungkinkan lebih banyak cahaya untuk ditangkap dibandingkan dengan kamera lain.

Harga Samsung Galaxy On5
Versi 4G perangkat memiliki Ultra-HD gambar foto menangkap, sebuah mode burst menangkap yang menggabungkan berurutan gambar tembakan untuk membentuk resolusi HD foto 24 megapiksel Ultra. Hal ini juga memiliki fitur Malam Ditembak Colorful yang secara otomatis menyesuaikan warna pada kondisi cahaya rendah, mengurangi kebisingan foto untuk menghasilkan yang lebih baik gambar malam berkualitas.

No comments:

Post a Comment