Sunday, November 15, 2015

Harga Asus Zenwatch Terbaru Bulan Ini

Harga Asus Zenwatch WI500Q
Jika Anda tidak bersedia untuk menghabiskan lebih dari $ 200 pada Wear smartwatch Android sebelumnya, tapi masih ingin satu, Asus memiliki solusi untuk Anda. The ZenWatch 2, yang dimulai di hanya $ 129, lebih murah dan lebih lama tahan dari pendahulunya, dan mendukung Wi-Fi. Hal ini juga datang dalam dua ukuran, bukan hanya satu, tapi memiliki desain chunky. Namun, mereka yang mencari Android Wear di murah harus mempertimbangkan ZenWatch 2. Desain: Semua tentang bezel yang

Harga OnePlus X
Stainless steel layar persegi panjang hitam ZenWatch 2 ini dikelilingi oleh tebal, bezel off-hitam. Sementara ZenWatch asli memiliki monitor denyut jantung tertanam dalam bezel layar, versi ini tidak, dan benar-benar tidak perlu seperti bingkai lemak. Sisa wajah adalah warna metalik karbon. Rose wajah emas dan perak juga tersedia.

Harga ZTE Blade S7
Kredit: Jeremy Lips / Tom GuideCredit: Jeremy Lips / GuideA dial-berwarna tembaga Tom di sebelah kanan wajah rumah tombol power / home perangkat, yang lebih mudah untuk akses dari tombol bawah menghadap pada ZenWatch asli. Menekan tombol ini membawa Anda kembali ke layar utama jam itu, sambil menekan di atasnya membuka daftar aplikasi. Saya menemukan bahwa versi 1.63-inci dari ZenWatch 2 terlalu besar untuk pergelangan tangan ramping saya. Chunky bulat-persegi panjang wajahnya dibuat masuk ke jaket lengan sulit, dan begitu besar bahwa itu terus tergelincir ke satu sisi. Yang lebih kecil, versi 1,45 inci mungkin pilihan yang lebih baik bagi mereka dengan pergelangan tangan mungil.

No comments:

Post a Comment