Saturday, November 28, 2015

Harga Lenovo Vibe X3

Harga Lenovo Vibe X3 c78
Lenovo telah meluncurkan smartphone terbarunya, Lenovo Vibe X3, di Cina pekan lalu. Telepon, yang sekarang terbuka untuk pre-order, tersedia dalam dua varian. Penerus X2 Vibe tahun lalu mengambil pendekatan yang berbeda desain-bijaksana. Sedangkan Vibe X2 memilih untuk desain persegi panjang datar dengan tepi bulat, Vibe X3 adalah curvier dan lebih "ramah-sawit," menyatakan Fone Arena.

Harga XOLO 8X-1020
Publikasi, mengutip Rumania blog gadget Mobilissimo.ro, juga mengungkapkan bahwa Lenovo Vibe X3 memiliki dua varian. Kedua varian memiliki beberapa fitur-fitur umum termasuk 5,5 inci full-HD display pada resolusi 1,080p dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. Mereka berdua juga memiliki sensor sidik jari di belakang, slot dual-SIM, konektivitas 4G LTE, tiga amplifier, dan Dolby Atmos Bersertifikat Audio.

Harga ZTE Blade X5
The Vibe X3 Lite atau "Pemuda" yang didukung oleh prosesor Mediatek MT6735 octa-core clock 1,3 GHz. Memiliki RAM 2 GB dan 16 GB memori, yang dapat diperluas hingga 128 GB menggunakan kartu microSD. Perangkat bungkus dua kamera, penembak 5-megapiksel di depan dan kamera 13 megapiksel di bagian belakang. Ia juga memiliki dual-tone LED flash terletak di bawah sensor kamera.

No comments:

Post a Comment