Sunday, November 15, 2015

Harga Motorola Droid Maxx 2 Terbaru Bulan Ini

Harga Motorola Droid Maxx 2
Membalik telepon lebih dan Anda akan menemukan kamera 21MP bersama dengan seluruh host fitur seperti Anda temukan di DROID Turbo 2, termasuk warna berkorelasi flashdisk suhu dengan dual-LED, deteksi fase auto-focus, ditutup pengolahan lingkaran, dan f / 2.0 aperture untuk gambar cahaya rendah yang lebih baik. Di bagian dalam, itu didukung oleh Qualcomm Snapdragon 615 octa-core CPU clock 1.7GHz, bersama dengan Adreno 405 GPU untuk pengolahan grafis.

Harga ZTE Axon Watch
Ini juga punya 2GB RAM, dan 3630mAh battery non-removable di bagian dalam dinilai hingga 48 jam penggunaan. Untuk konektivitas, mendukung Bluetooth 4.0 LE, GPS, WiFi 802.11ac, dan NFC. Ini juga repellant air sehingga tidak perlu khawatir tentang sedikit hujan atau tumpahan sesekali. Beratnya 169 gram yang cukup ringan tapi masih terasa kokoh, dan mengukur di 148mm x 75mm x 8.9-10.9mm. Dalam BoxAH Droid Maxx 2 - review-4

Harga XOLO Cube 5.0
Sama seperti dengan DROID Turbo 2, Motorola tidak pak seluruh banyak ke dalam kotak untuk DROID Maxx 2, meskipun Anda mendapatkan setidaknya satu bagian tambahan peralatan yang tidak termasuk dengan mantan, dan itu kabel USB . Di dalam kotak itu Anda akan menemukan ponsel itu sendiri, serta adaptor AC, kabel microUSB untuk pengisian dan koneksi data ke komputer, alat nanosim, dan manual dan panduan cepat. Ini setup telanjang, tapi semua penting yang ada untuk Anda untuk menggunakan telepon dan tetap dibebankan sampai.

No comments:

Post a Comment