Monday, November 9, 2015

Harga LG G Watch R W110

Harga LG G Watch R W110
Seperti yang diharapkan, LG telah mulai mengirimkan update ke LG G Perhiasan R. Android Memakai smartwatch bertenaga memiliki dial bulat, yang menjelaskan "R" di nama perangkat. Kembali pada Mei, LG mengatakan bahwa itu akan memperbarui LG G Perhiasan R sehingga arloji bisa memiliki konektivitas Wi-Fi. LG tampaknya telah mulai proses penyebaran file baru.

Harga Gigabyte GSmart Guru GX
Salah satu pembaca setia kami, yang kebetulan tinggal di Malaysia, mengirimkan foto-foto nya LG G Perhiasan R setelah instalasi pembaruan. Seperti yang Anda lihat dari gambar, sekarang ada "pengaturan Wi-Fi" pilihan dan daftar hotspot Wi-Fi yang tersedia untuk penunjuk waktu untuk terhubung ke.

Harga Gigabyte GSmart Mika MX
LG G menonton R memiliki 1,3 inci OLED display P-, dengan resolusi 320 x 320. Sebuah Snapdragon 400 CPU dalam menonton bersama dengan 512MB RAM, 4GB penyimpanan internal dan baterai 410mAh. Arloji memiliki sertifikasi IP67, yang memungkinkan untuk tenggelam dalam hingga 3,3 kaki air selama 30 menit, tanpa semakin rusak.

Harga LG Watch Urbane W150
Karena update sedang dikirim keluar OTA, LG G Perhiasan R mungkin belum menerimanya. Ini bisa memakan waktu beberapa hari untuk tiba di pergelangan tangan Anda, jadi bersabarlah dan segera arloji Anda akan memiliki konektivitas Wi-Fi. Tampaknya seolah-olah upgrade konektivitas Wi-Fi diluncurkan di Malaysia pertama, tetapi akan menggelar seluruh dunia dalam beberapa hari mendatang dan minggu. Pembaruan datang OTA, sehingga Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk melihat prompt.

Harga Oppo R7s
LG G Perhiasan R berusia hampir satu tahun, tetapi masih salah satu Android Wear perangkat yang lebih baik di luar sana dan bisa dibilang satu-satunya untuk terlihat seperti arloji bonafide. Untuk menjaga dpt dipakai up to date LG sesuai kembali pada bulan Mei bahwa G Perhiasan R akan mendapatkan konektivitas Wi-Fi di beberapa titik. Ini telah mengambil empat bulan namun LG kini akhirnya mengirimkan pembaruan itu.

No comments:

Post a Comment