Sunday, October 11, 2015

Harga HTC One M9+

Harga HTC One E9s dual sim
Sebelum BlackBerry akan menyerah pada ponsel, namun, mungkin mencoba tangan nya di menjadi perusahaan Android. Berikutnya ponsel BlackBerry besar akan menjadi Priv berbasis Android, yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2015. Priv adalah upaya BlackBerry untuk menggabungkan kekuatan dalam keamanan dengan katalog aplikasi Google Play.

Harga HTC Butterfly 3
The Priv adalah handset Android pertama BlackBerry, tapi kemungkinan bukan perusahaan yang terakhir. Ketika ditanya apakah BlackBerry akan menggunakan Android sebagai jalan untuk profitabilitas, Chen mengatakan Android di perusahaan itu sangat "ruang terlayani" yang BlackBerry bisa masuk ke.

Harga HTC One M9+
"Saya suka BB10 dan saya menang di sangat high-end di sana," kata Chen. "Tapi sangat high-end tidak besar. Dalam rangka untuk membuat uang dalam bisnis handset, saya perlu untuk memperluas pie itu. " Adapun BlackBerry 10 perangkat, Chen tidak akan mengatakan apakah perusahaan masih akan membuat mereka dua tahun dari sekarang. "Nah, yang akan ditentukan oleh pilihan bisnis," kata Chen. BlackBerry 10 adalah versi terbaru dari sistem operasi mobile perusahaan.

No comments:

Post a Comment