Thursday, September 17, 2015

Harga Oppo Joy 3

Harga Oppo Mirror 5s
Fitur Gesture yang memungkinkan akses cepat ke telepon Tema disesuaikan Sementara Oppo R7 berjalan pada versi KitKat yang lebih tua dari Android, puncak telepon benar-benar Color OS. Itu sebabnya aku tidak faulting ponsel ini untuk memiliki versi lama dari OS, karena Anda tidak akan benar-benar melihat banyak saham Android.

Harga Oppo Joy 3
Sekarang, versi disesuaikan dari peluncur Oppo sendiri hadir dengan fitur tanda tangan Oppo, termasuk kontrol gerakan. Sebagai contoh, Anda dapat mengaktifkan kamera dengan menggambar O atau menyalakan musik di dengan menggesekkan dua jari ke bawah sementara layar dimatikan. Ketika layar aktif, Anda juga dapat mencubit dekat dengan beberapa jari untuk mengaktifkan kamera, atau geser tiga jari ke atas dan ke bawah untuk mengambil screenshot.

Harga Oppo Neo 5s
Fitur lain termasuk tema dan kemampuan untuk mengubah efek visual saat membuka, menutup dan beralih aplikasi. Oppo juga termasuk fitur backup dan sinkronisasi O-Cloud untuk kontak Anda dan pesan (meskipun ini hanya kompatibel dengan ponsel oposisi lainnya, tampaknya). Jika Anda bertanya-tanya di mana laci app - itu tidak ada. Seperti iOS, Oppo ini ColorOS menempatkan aplikasi kanan pada layar rumah. Yang mengatakan, fitur lain, seperti tombol kontrol - untuk membiarkan Anda menghidupkan dan mematikan Wi-Fi, data, meletakkan telepon ke mode pesawat, dan sebagainya - yang mudah terletak pada menu pull-down pemberitahuan.

Harga Oppo R7
Dalam banyak smartphone layar besar, user interface (UI) tidak selalu dioptimalkan untuk layar yang lebih besar, dengan beberapa ikon muncul terlalu besar dan dapat terlihat canggung. Ini jelas merupakan suatu hewan peliharaan mengesalkan saya. Layar R7, bagaimanapun, tidak terlalu besar bahwa ini akan menjadi masalah, dan ikon muncul agar sesuai layar dengan baik.

Harga Oppo Joy Plus
Menu notifikasi pull-down mirip dengan ponsel Android lainnya, dan Anda memiliki akses cepat untuk mengontrol tombol. Anda juga dapat mengaktifkan kontrol gerakan yang memberikan Anda akses cepat ke pemutaran kamera dan musik.

No comments:

Post a Comment