Saturday, September 19, 2015

Harga Asus Zenfone 2E

Harga Asus Zenfone 2E
Ok, Anda mungkin berpikir, "Apakah tidak ASUS telah memiliki versi $ 199 dari ZenFone 2 dengan RAM 2GB?" Anda tentu saja benar, tapi varian baru ini memberikan pelanggan 4GB lebih terjangkau dari versi RAM untuk membeli ... bingung belum?

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL
Pada dasarnya ASUS menggantikan model 2GB dengan model 4GB yang tidak memiliki layar Full HD (720p masih meskipun) dan juga dilengkapi dengan 16GB penyimpanan bukannya 64GB. Harga untuk semua ini akan menjadi $ 229, yang membuat ini pilihan yang sangat menarik terhadap Moto G 2015, yang mendapat layar 720p dan 16GB penyimpanan juga, tetapi hanya 4GB RAM.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550K
Benchmark telah menunjukkan yang bahkan Asus Zenfone kini berusia 2 dengan RAM 2GB dikalahkan baru Moto G, jadi kami cukup gembira tentang apa yang bisa menjadi perangkat anggaran yang kuat di sini.
Adapun 64GB kemasan ZenFone 2 dengan panel 1080p; yang akan tinggal di $ 299, yang itu sendiri adalah tidak buruk.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Meskipun phablets modern semakin menggantikan smartphone menengah, tablet murah masih tetap menjadi senjata pilihan bagi sebagian besar pengguna yang lebih memilih layar yang lebih besar.

Harga Asus ZenPad 7.0
Tablet menawarkan pengalaman unik gadget genggam yang bekerja sangat mirip dengan smartphone dan belum menawarkan display besar dan baterai yang tahan lama. IPad baru Pro dan Surface Pro 3 tablet membuktikan bahwa sementara mendapatkan lebih besar dari hari ke hari, mereka melakukan seperti laptop dengan minimal rewel atau panas up.

No comments:

Post a Comment