Sunday, May 8, 2016

Harga Samsung Galaxy A8 (2016) Edition

Harga Samsung Galaxy A8 (2016)
Galaxy S6 Active itu diberikan lebih tajam, sedangkan model Active sebelumnya mempertahankan penampilan persegi rekan-rekan mereka. Galaxy S7 Active kabarnya akan pak Qualcomm Snapdragon 820 keping dan mengandung 4 GB LPDDR4 RAM (seperti Galaxy S7 dan tepi S7)

Harga Samsung Galaxy J2 (2016)
Kehendak telepon tentu saja olahraga IP 68 sertifikasi untuk air-perlawanan dan tahan debu, seperti tahun ini bahkan model S7 reguler goyang fitur ini. Namun, model Active dikabarkan benar-benar memenuhi standar drop-kerusakan militer kali ini.

Harga Samsung Galaxy Note 6
Kami juga mungkin mengharapkan pilihan satu atau dua warna solid selain opsi kamuflase digambarkan. Gambar juga menunjukkan AT & T branding di baru Samsung Galaxy S7 Active, yang konsisten dengan tahun-tahun sebelumnya di mana operator memiliki hak eksklusif untuk varian kasar. Samsung juga

Harga LG Stylo 2
memperkenalkan Sprint-merek Galaxy S5 Sport dengan spesifikasi sangat mirip dan desain dengan Active pada tahun 2014, tetapi tidak ada model seperti diulang untuk garis Galaxy S6 pada jaringan Sprint. Apakah Anda berencana membeli Samsung Galaxy S7 Aktif, dan menurut Anda Sprint harus memulai varian sendiri? Silakan beritahu kami dan pembaca kami tahu di komentar di bawah.

Harga Huawei MediaPad M2 7.0
samsung terbaru smartphone Galaxy J5 dan J7 semua diatur untuk memulai di India. Raksasa Korea Selatan telah mengirimkan undangan Media untuk acara dijadwalkan untuk 9 Mei di mana kemungkinan untuk meluncurkan perangkat.
Berbicara tentang spesifikasi, semua-baru Samsung Galaxy J7 (2016) memiliki 5,5 inci layar Super AMOLED

No comments:

Post a Comment