Sunday, May 8, 2016

Harga HTC Desire 830

Harga HTC Desire 830
Dan bagaimana masing-masing berupaya dengan pencahayaan dalam ruangan yang terang, pencahayaan dalam ruangan rendah dan apakah flash menambahkan apa-apa untuk kualitas gambar secara keseluruhan. Sebelum kita menggali ke dalam analisis gambar kita, meskipun, ada baiknya membahas apa setiap kamera smartphone memiliki di dalamnya.

Harga Nokia C1
Baik Samsung Galaxy S7 dan HTC 10, misalnya, menggunakan sensor 12-megapixel, sedangkan LG G5 memiliki resolusi 16-megapixel yang lebih besar. G5 ini juga memiliki kamera belakang kedua yang memiliki wide-angle sensor 8-megapiksel.

Harga Xiaomi Mi Max
Lebih megapixels tidak selalu berarti gambar yang lebih baik, meskipun, seperti jumlah megapixel hanya berkaitan dengan penyelesaian akhir dari setiap foto. LG G5, misalnya, karena itu harus menangkap lebih rinci daripada S7 dan HTC 10, tapi sebenarnya ada jauh lebih penting faktor yang ikut bermain

Harga Huawei Honor 5X
untuk menentukan kualitas gambar secara keseluruhan.
Ukuran masing-masing pixel individu sangat penting, dan telah menjadi titik fokus utama bagi hampir setiap produsen utama tahun ini. Satu-satunya yang belum membuat masalah besar tentang ukuran pixel adalah LG.

Harga Huawei Honor 5c
Samsung, misalnya, mengatakan bahwa itu sekarang meningkatkan ukuran piksel sensor S7 untuk 1.4um, yang merupakan perbaikan besar pada kamera S6 tahun lalu karena ini hanya memiliki piksel 1.12um.
HTC 10, sementara itu, memiliki piksel 1.55um lebih besar. Secara riil, semakin besar pixel,

No comments:

Post a Comment