Sunday, April 10, 2016

Harga Xiaomi Mi 4s

Harga Samsung Galaxy J5 2016
Sensor sidik jari telah meningkat secara signifikan dan sekarang setidaknya secepat satu di iPhone. Plus, ia bekerja dengan jari basah, hal yang kita hanya ditemukan pada Nexus 6P sebelumnya. Dan ya, itu tahan air dan Anda dapat menggunakannya dalam hujan, atau di kamar mandi

Harga Samsung Galaxy Express Prime
jika Anda tidak ingin mengakhiri percakapan atau hanya ingin memiliki telepon sekitar Anda sepanjang waktu. Kami sedikit skeptis tentang ini, tapi setelah mencoba pertama kalinya, hal ini benar-benar mengagumkan. Secara keseluruhan, S7 adalah salah satu ponsel Android tercepat saat ini di pasar, sehingga sulit untuk tidak senang tentang hal itu.

Harga Xiaomi Mi 4s
Dengan sedikit tweak, seperti mengurangi waktu yang digunakan oleh animasi di TouchWiz, Anda dapat membuatnya lebih cepat, jadi semua terserah Anda dan kebutuhan Anda. Kamera 12 MP tidak diragukan lagi salah satu yang terbaik (atau yang terbaik menurut pendapat beberapa orang) saat ini tersedia di telepon.

Harga Infinix Hot 3 LTE
Menawarkan warna yang hidup dan kontras yang baik, tapi ada sesuatu yang layak disimpan dalam pikiran ketika mengambil foto dengan S7 tersebut. Mereka terlihat lebih baik pada layar daripada yang mereka lakukan di layar laptop, dan untuk menghilangkan perbedaan yang Anda butuhkan untuk beralih modus layar dari layar Adaptive ke Dasar (Pengaturan> Tampilan> Modus Screen)

No comments:

Post a Comment