Wednesday, April 6, 2016

Harga OnePlus 3

Harga OnePlus 3
Keberhasilan S7 kemungkinan akan mendorong Samsung untuk menggunakan pedoman yang sama dengan perangkat Catatan-layar besar terbarunya akhir tahun ini, kata Neil Mawston, direktur eksekutif peneliti Strategy Analytics.
"Kami berharap Samsung Galaxy S7 menjadi dunia terlaris smartphone Android pada 2016,

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro
kata Mawston dalam sebuah e-mail. "Kami berharap Samsung untuk merilis Catatan 6 satu atau dua bulan sebelum Apple iPhone 7, untuk mencoba dan ambil bahwa jendela kesempatan."

Harga XOLO Era 4G
Jika Anda memiliki Verizon Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge, Anda akan senang mengetahui carrier telah merilis Android 6.0.1 pembaruan nya. Selain itu, perangkat lunak termasuk patch keamanan bulanan untuk kedua smartphone.

Harga XOLO Era 4K
Samsung berjanji untuk rilis Android 6.0 Marshmallow update beberapa smartphone-nya di tahun 2015, namun beberapa penundaan meninggalkan beberapa andalannya smartphone tinggi dan kering. Kami melaporkan kembali pada bulan Desember bahwa Samsung Galaxy Android 6.0 Marshmallow jadwal update resmi bocor, yang diperkirakan tanggal rilis untuk banyak smartphone.

Harga Smartfren Andromax E2
Pada awal Maret, Verizon menjadi besar pertama operator AS untuk merilis update 6.0 Marshmallow Android untuk andalan Samsung phablet, Galaxy Note 5. Sekarang, Verizon baru saja merilis pembaruan 6.0 Marshmallow Android untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, dan software ini juga mencakup patch keamanan bulanan untuk kedua perangkat.

Harga Smartfren Andromax R2
Verizon telah diposting changelog untuk update di situs dukungan. OS terbaru Android. Fitur utama termasuk: - Now on Tap mengantisipasi apa yang Anda butuhkan pada saat itu. Dengan sekali tekan sederhana, Anda bisa mendapatkan kartu dengan informasi yang berguna dan aplikasi yang memberi makan kebutuhan Anda tahu.

No comments:

Post a Comment