Saturday, December 12, 2015

Harga Vivo V1

Harga Vivo V1
The Vivo V1 Max memiliki layar 720p 5.5-inch, dan meskipun memiliki layar besar, yang nyaman untuk satu tangan digunakan. Tentu, itu bukan ukuran yang sempurna, tapi desain industri dan berat telepon membuatnya mudah bagi saya untuk menggunakannya dengan satu tangan. Menempel dengan layar, sangat reflektif. Saat menonton video, jika ada adegan rendah menyala, itu sulit untuk menonton di layar.

Harga HTC One M9s
Di sisi lain, adegan di siang hari bolong tampak bagus, dan sudut pandang yang bagus, juga. Mana yang kurang adalah dengan resolusi. Tentu, jika Anda menonton video di YouTube atau membaca buku di app menyalakan, itu tidak akan begitu buruk. Tapi, menempatkan perangkat di samping orang-orang seperti Moto X Putar atau Asus Zenfone 2, dan Anda akan melihat perbedaan.

Harga Motorola Droid Turbo 2
Datang ke UI dari Vivo V1 Max, smartphone ini berjalan pada Android 5.0.2 dengan yang Funtouch OS 2.1 berkulit di atasnya. Untuk mulai dengan, UI ini mirip dengan apa yang telah kita lihat pada sekelompok perangkat dari Xiaomi, Honor 7 dan lebih - tidak ada laci app. Fitur lain yang menarik dari UI kustom adalah bahwa ada menu notifikasi drop-down tradisional tapi seperti iOS, menggesekkan naik dari bagian bawah layar mengungkapkan pengaturan brightness, aplikasi baru dibuka, dan cara pintas lainnya.

Harga Microsoft Lumia 640 XL
Ada banyak fitur bagus lainnya di Vivo V1 Max, seperti gerak pintar (geser dengan cara tertentu pada layar kunci untuk mengakses kamera, menggambar alfabet untuk membuka sebuah aplikasi, dll), operasi udara (kemampuan untuk membangunkan Perangkat dengan melambaikan tangan Anda di atas layar), kocok untuk mengaktifkan lampu kilat, dan banyak fitur lainnya. Suatu hal yang baik adalah bahwa fitur ini tidak terkubur dan tersembunyi.

No comments:

Post a Comment