Sunday, December 6, 2015

Harga Lenovo Vibe X3

Harga Lenovo Vibe X3
Para pengguna memiliki kesempatan untuk membeli perangkat dengan hardware kaliber unggulan dan desain abadi dari Lenovo Vibe X3 untuk tag harga USD $ 389. Lenovo perusahaan telah menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang bermain high end dan low end di pasar perangkat selama bertahun-tahun. Sekarang menawarkan perangkat dalam kategori midrange sesak dengan produk baru yang disebut Lenovo Vibe X3.

Harga XOLO Era
Lenovo Vibe X3 dilengkapi dengan layar 5,5 inci dengan kerapatan piksel 401 ppi dan resolusi full HD. Layar itu sendiri menghasilkan nyata untuk gambar hidup dan dengan sudut pandang yang baik untuk boot. Hal ini didukung dengan hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 bermitra dengan 3 GB RAM yang memungkinkan perangkat untuk beroperasi yang menjamin pengalaman pengguna yang mulus bebas lag.

Harga XOLO Black
Perangkat ini ditawarkan dalam dua varian dengan 32 GB dan 64 GB yang baik diupgrade sampai 128 GB melalui slot micro SD. Ini mendukung slot SIM hybrid ganda yang 4G diaktifkan, dan menyalakan perangkat adalah 3600 mAh baterai yang dapat memberikan daya yang cukup untuk menjalankannya hingga 10 jam pemakaian moderat. Lenovo Vibe X3 diluncurkan di China, dan diharapkan untuk memulai distribusi pasar internasional segera.

No comments:

Post a Comment