Sunday, May 22, 2016

Harga Motorola Moto G4 Plus

Harga Motorola Moto G4 Plus
Tidak seperti biasa catatan rilis generik yang mengutip perbaikan bug yang tidak disebutkan namanya dan peningkatan kinerja, ini rilis terbaru mengatasi masalah yang sangat spesifik. Yang pertama dalam daftar adalah mungkin salah satu yang paling sulit untuk memahami, tapi ringkasan adalah bahwa kejelasan layar saat menggunakan Always On Display telah diperbaiki.

Harga Motorola Moto G4
Hal-hal lain yang tetap termasuk pengakuan penutup, berkedip-kedip pemutaran video setelah perekaman dan mampu mematikan mode hemat daya dengan Google Now berjalan. Isu sesekali tidak bisa menyimpan file ke kartu microSD telah ditangani, juga.

Harga Sony Xperia XA Ultra
Sekarang, Anda mungkin tidak pernah mengalami salah satu dari mereka, tapi itu bukan alasan untuk tidak pergi melalui dengan update ketika mereka tiba (kita belum). Anehnya, untuk daftar pendek dan spesifik seperti, file firmware yang cukup besar dan kuat, di 332MB dan 353MB untuk tepi S7 dan S7 masing-masing. Beberapa bug mereka pasti.

Harga Lenovo Vibe C
Samsung, mereka pemimpin pasar saat ini di dunia smartphone. Bahkan saat kita bicara, perangkat terbaru di Galaxy S7 dan tepi Galaxy S7 terus memerintah tertinggi - pengaturan bar yang sangat tinggi untuk orang lain. pembuat hit tahun ini adalah monumental ketika datang ke desain karena mereka memperkenalkan

No comments:

Post a Comment