Sunday, April 17, 2016

Harga Paket Internet Im3

Harga Paket Internet Im3
Laporan terbaru dari Korea bahwa Apple (NASDAQ: AAPL) berencana untuk menggunakan Samsung (OTC: SSNLF) OLED display untuk iPhone mulai tahun 2017 mengabaikan sejumlah pertimbangan teknis dan bisnis. Kepercayaan umum bahwa display OLED lebih unggul LCD

Harga Paket Internet 3
masih bisa diperdebatkan. Selain itu, persaingan sengit antara Apple dan Samsung berpendapat terhadap hubungan pemasok yang akan membuat Apple sekali lagi tergantung pada Samsung untuk komponen iPhone kritis.

Harga Micromax Canvas Nitro 3
Sejak Samsung dan banyak pesaing Apple lainnya mulai menggunakan Active Matrix Organic LED display (AMOLED), itu menjadi kritik umum Apple yang menampilkan nya yang rendah. Hal ini ditunjukkan oleh kritikus Apple sebagai belum daerah lain di mana miskin canggung Apel tua itu jatuh di belakang kali.

Harga Micromax Canvas Xpress 4G
Apple telah sering menjadi adopter awal teknologi seperti AMOLED. Bahkan, salah satu kritik saya dengar adalah bahwa Apple hanyalah sebuah adopter awal, dan tidak berasal pengembangan teknologi sendiri. Maka kenapa Apel tidak melompat pada kereta musik AMOLED?

No comments:

Post a Comment