Sunday, December 20, 2015

Harga LG Ray

Harga LG Ray
LG telah mengumumkan smartphone baru yang disebut LG Ray. Smartphone ini diharapkan mulai dijual di negara tertentu mulai tahun depan. Muncul dalam tubuh logam. Ini memiliki kamera belakang 13 MP. LG Rays port HD 5,5 inci (720 × 1020 piksel) Dalam Sel Sentuh Display. Hal ini didukung oleh Prosesor 1.4GHz Octa Inti MediaTek MT6592M dengan RAM 1GB. Untuk grafis, ia datang dengan GPU Mali 450MP4.

Harga Oppo A53
LG Ray hadir dengan 13 Megapixel kamera belakang BSI Sensor dengan LED flash. Untuk selfies, ia datang dengan kamera depan 8 Megapixel. Ini memiliki 16 GB built-in penyimpanan yang dapat diperluas upto 32 GB menggunakan kartu MicroSD. LG Ray berjalan pada Android 5.1 Lollipop. Muncul dengan Ketukan Kode, Smart Keyboard, Gesture Ditembak dan fitur lainnya.

Harga Lenovo A7010
Pilihan konektivitas termasuk 4G, LTE, 3G, GPRS / EDGE, Wi-Fi, GPS / AGPS, GLONASS, Wi-Fi Direct, WLAN, Bluetooth, USB OTG, dan Micro-USB. Ini bungkus 3.000 mAh baterai. Ini adalah perangkat dual sim dengan dukungan dual standby. Harga LG Ray akan sekitar $ 200. Ini akan mulai dijual di negara tertentu mulai bulan depan.

Harga ZTE Blade X3
Dalam upaya untuk menawarkan pelanggan di 3G memasarkan alternatif smartphone yang lebih murah, LG mengumumkan LG X190 Ray. 5,5 inci LG Ray tidak full HD, tetapi memiliki resolusi 720p. Ponsel ini juga olahraga desain logam dan baterai dilepas 3,000mAh. Sebuah 1.4GHz octa-core prosesor kekuasaan perangkat, bersama dengan 1GB RAM, yang mengecewakan - bahkan untuk telepon anggaran ini.

Harga LG G5
Desain perangkat mirip dengan ponsel LG lainnya, dengan volume rocker di bagian belakang ponsel. Ini juga mencakup fitur akrab seperti knock Kode untuk membuka ponsel dan Gesture Shot untuk kamera. Pembicara tampak seolah-olah itu ditempatkan di bagian belakang ponsel, yang berarti suara dapat teredam dengan tangan Anda atau permukaan meja jika itu menghadapi.

No comments:

Post a Comment