Sunday, October 25, 2015

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung Galaxy J1 Ace
Jika Anda sedang mencari smartphone yang berada dalam kategori midrange yang lebih rendah, maka Samsung ponsel terbaru untuk Anda adalah "Samsung Galaxy Ace J1". Hal itu diumumkan bulan lalu dan tersedia untuk pembelian Oktober ini. Berikut adalah apa yang kita ketahui tentang "Samsung Galaxy Ace J1".

Harga LG G Vista 2
Dengan harga hanya 150 Euro, yang "Samsung Galaxy Ace J1" adalah kesepakatan besar mengingat bahwa ia memiliki dukungan LTE, kapasitas dual sim, dukungan WiFi hotspot, dan radio FM. Telepon mengukur 5,12 x 2,66 x 0,37 inci dan menggunakan layar kapasitif Super AMOLED yang 4,3 inci di ukuran dan memiliki resolusi 480 x 800 (217 ppi kerapatan). Resolusi ini rata-rata tapi pasti cukup untuk memenuhi kebutuhan browsing Anda.

Harga ZTE Axon Mini
The "Samsung Galaxy Ace J1" menjalankan Android v4.4.4 KitKat dengan CPU Quad core 1.2 GHz. Memori internal 4 GB tapi slot microSD yang mampu memori diperpanjang hingga 128 GB. RAM adalah 768 MB. Kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan LED flash. Kamera depan 2 MP. Jelas bukan yang terbaik di pasar, tapi kamera ini adalah sesuatu yang dapat Anda harapkan dari telepon sebagai terjangkau seperti yang satu ini.

Harga Huawei Honor 4A
Telepon ini dilengkapi dengan Li Ion 1900 mAh baterai dengan daya tahan baterai 10 jam waktu bicara 3G atau 68 jam waktu pemutaran musik. The "Samsung Galaxy Ace J1" datang dalam tiga warna sederhana putih, hitam, atau biru. The "Samsung Galaxy Ace J1" jelas ponsel yang layak harga dan mendapatkan satu adalah kesepakatan Anda tidak akan menyesal. Ponsel ini dapat melayani Anda menggunakan smartphone teratur dan moderat seperti browsing dan cahaya game. Samsung telah membuktikan dirinya sebagai sumber besar model Android yang lebih rendah, sehingga kita dapat mengharapkan "Galaxy Ace J1" untuk menjadi sebagai baik atau lebih baik dari pendahulunya midrange yang lebih rendah

No comments:

Post a Comment