Sunday, October 18, 2015

Harga Huawei Nexus 6P

Harga Huawei Nexus 6P
Bafflingly, Gear S2 tidak memberikan salah satu fitur smartwatch paling nyaman Anda bisa memiliki di pergelangan tangan Anda. Jika Anda ingin menjadwalkan pengingat dengan Samsung menonton, sial - Anda harus mencabut telepon Anda, mungkin cukup untuk membuat Anda bertanya-tanya mengapa Anda menghabiskan US $ 300 atau lebih pada komputer pergelangan tangan ini di tempat pertama.

Harga Samsung Z3
Gear S2 memiliki keyboard virtual yang memungkinkan Anda menanggapi pesan. Kontrol suara masih merupakan cara yang lebih cepat untuk membalas, tapi keyboard dapat berguna jika Anda keluar di depan umum dan lebih suka menyimpan pesan Anda pribadi. Ada dua pilihan keyboard pada Gear S2: dial telepon tata letak pad, dengan tiga huruf pada setiap nomor (dan prediksi kata cukup baik) dan pilihan lebih lambat yang membuat Anda menggulir melalui setiap huruf menggunakan bezel berputar Gear.

Harga Huawei Mate S
Dalam pengalaman kami, baik jam tangan bertahan sehari penuh dengan orang-orang selalu-on pengaturan tampilan dihidupkan (meskipun Huawei Watch akan menyelesaikan hari dengan lebih kiri di tangki). Dengan pengaturan yang dimatikan, Anda mungkin melihat sekitar 2 hari pada Huawei Watch dan 2-3 hari di Gear S2. Meskipun unit review kami belum mendukung itu, Gear S2 akhirnya akan mendukung bagian NFC dari Samsung Pay. Kedua jam tangan memberikan pilihan untuk memiliki tampilan jam redup pada layar setiap saat, menghindari perangkat mati terlihat yang Anda dapatkan dari Apple Watch.

Harga Huawei Enjoy 5
Ini belum merilis dulu, tapi Samsung akan segera memiliki versi (tebal) dari Gear S2 dengan radio selular dalam. Kalau sudah seperti tahun lalu Aksesoris S, maka tidak akan menjadi benar-benar mandiri smartwatch, masih membutuhkan koneksi remote dengan telepon dipasangkan (itu hanya memasangkan lebih dari 3G bukan Bluetooth).

No comments:

Post a Comment